@thesis{thesis, author={Mujalal Roy}, title ={PENINGKATAN KAPABILITAS INOVASI DALAM MEMEDIASI KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN DAN KAPABILITAS PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Tenaga Pemasaran PT. Astra Motor Gajahmada Kota Semarang Jawa Tengah)}, year={2022}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8429/}, abstract={Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh kreativitas program0pemasaran0dan0kapabilitas penginderaan pasar terhadap kinerja pemasaran dengan mediasi kapabilitas inovasi. Populasi dan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Tehnik pengujian data yang digunakan program SPSS versi 24.00. Berdasarkan hasil dari analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa kreativitas0program pemasaran0dan kapabilitas penginderaan0pasar berpengaruh terhadap kapabilitas0inovasi. kreativitas program pemasaran, Kapabilitas penginderaan pasar dan kapabilitas inovasi berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. Kapabilitas inovasi tidak memediasi pengaruh kreativitas program pemasaran terhadap kinerja pemasaran. Kapabilitas inovasi memediasi pengaruh kapabilitas penginderaan pasar terhadap kinerja pemasaran. Hasil penelitian menunjukkan kreativitas0program0pemasaran, kapabilitas penginderaan pasar serta kapabilitas inovasi berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. Kapabilitas inovasi tidak memediasi pengaruh0kreativitas0program pemasaran terhadap kinerja pemasaran namun memediasi pengaruh kapabilitas penginderaan pasar terhadap kinerja pemasaran.} }