@thesis{thesis, author={WIJAYA FARIS}, title ={PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMK)}, year={2018}, url={http://eprints.umk.ac.id/8805/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, keamanan, kepercayaan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian online. Objek dalam penelitian ini adalah e-commerce Bukalapak.com dengan sampel pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus angkatan 2014. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik proporsional random sampling, purposive sampling, dan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa variabel kemudahan, kepercayaan, dan persepsi resiko secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Bukalapak.com. Sedangkan variabel keamanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Sedangkan secara simultas semua variabel (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian onlinedi Bukalapak.com.} }