@thesis{thesis, author={SAADAH ZAHRINA HILMI}, title ={PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Laboratorium Klinik Cito Semarang)}, year={2022}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8886/}, abstract={Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan serta dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan Laboratorium Klinik Cito Semarang. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan, untuk mengetahui apakah persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas. Hasil uji data yang mempersyaratkan nilai KMO uji validitas lebih besar 0,5 dan mempersyaratkan alpha Cronbach uji reliabilitas lebih besar dari 0,7 sudah terpenuhi. Data yang dianalisis menunjukkan hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.} }