@thesis{thesis, author={Rani Rahma Puspita}, title ={PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Konsumen Marketplace Tokopedia di Rembang)}, year={2022}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8917/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisa pengaruh brand ambassador, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Objek pada penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di kota Rembang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden tersebut di peroleh melalui penyebaran google form. Skala pengukuran yang dilakukan peneliti menggunakan skala likert 5 dengan metode pengujian data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), regresi linier berganda, uji model (koefisien determinasi, uji f, dan uji t) yang diolah melalui SPSS 24. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kemudahan penggunaan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.} }