@thesis{thesis, author={Kristanti Niken Hani}, title ={PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK HALAL DI KOTA SEMARANG}, year={2023}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/9436/}, abstract={Dewasa ini masyarakat muslim mulai lebih memperhatikan produk yang akan mereka konsumsi apakah produk tersebut halal atau tidak. Dengan beragamnya pilihan produk yang dijual di toko/retail memberikan peluang kepada konsumen untuk mengevalusi dan memilih produk mana yang akan dibelinya melalui berbagai pertimbangan sikap, norma subjektif, kontrol perilaku dan citra halal. Tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory research, dengan sampel 150 responden warga Kota Semarang yang membeli produk halal di toko/ritel sebanyak lebih dari 2kali. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Metode analisis data yang digunakan menggunakan analisis SPSS. Berdasarkan hasil penelitian analisis yang dilakukan dijelaskan bahwa hasil uji pengaruh antara sikap, norma subjektif, control perilaku dan citra merek terhadap nait beli konsumen produk halal di Kota Semarang menunjukan hasil pengaruh yang positif dan signifikan.} }