@thesis{thesis, author={Helen Br Sitepu }, title ={PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GUARDIAN INDONESIA DI YOGYAKARTA (STUDI PADA PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN BODY CARE KONSUMEN GUARDIAN DI YOGYAKARTA )}, year={2023}, url={https://katalog.ukdw.ac.id/7865/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan dari variabel Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap variabel Keputusan Pembelian konsumen di Guardian Indonesia Yogyakarta. Penelitian ini bersumber dari dua data yaitu data primer yang didapatkan secara langsung dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden yaitu konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta dan data skunder yang didapatkan dari penelitian terdahulu, berupa artikel dalam jurnal, buku teks, serta website pendukung yang berkaitan dengan penelitian ini. Sampel penelitian ini sebanyak 110 responden konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta yang didapatkan melalui metode pengambilan sampel non-probabilty sampling dengan teknik purposive random sampling. Analisis data dilakukan dengan teknik Regresi Linier Berganda untuk uji hipotesis yaitu uji F, Uji t dan perhitungan Koefisien Determinasi (R²). Olah data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Hasil uji menggunakan analisis regresi linier berganda menunjukkan Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memiliki hubungan yang searah terhadap Keputusan Pembelian konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta. Selanjutnya hasil uji hipotesis menunjukkan nilai R² sebesar 0,611 atau 61% serta kesimpulan bahwa secara parsial Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta. Secara simultan Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.} }