@thesis{thesis, author={Dany Daniel Silalahi }, title ={PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH BUKET JOGJA}, year={2023}, url={https://katalog.ukdw.ac.id/7892/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, e-service quality, kepercayaan konsumen, persepsi harga terhadap keputusan pembelian buket bunga di rumah buket Jogja. Metode yang digunakan non-probability sampling dengan analisis SPSS. Populasi menggunakan total populasi. Sampel berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) sosial media marketing signifikan = 0,023 (2) e-servise quality signifikan = 0,008 (3) kepercayaan konsumen signifikan = 0,019 (4) persepsi harga signifikan = 0,000. Social Media Marketing, e-Service Quality, Kepercayaan Konsumen, dan Persepsi Harga berpengaruh 76.9% terhadap Keputusan Pembelian Buket Bunga di Rumah Buket Jogja.} }