@thesis{thesis, author={Grady Amanda}, title ={perancangan promosi baker’s diary}, year={2018}, url={http://kc.umn.ac.id/7754/}, abstract={Baker?s Diary merupakan sebuah toko kue yang berdiri sejak tahun 2012. Baker?s diary memiliki produk unggulan yaitu custom cupcakes. Kurang nya awareness masyarakat terhadap Baker?s Diary merupakan salah satu faktor utama yang menghambat peningkatan penjualan sehingga tidak mencapai target yang diinginkan oleh pemilik Baker?s Diary. Oleh Karena itu, penulis merasa perlu adanya promosi untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap baker?s diary. Metodologi Penelitian yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif. Kualitatif menggunakan teknik pengumpulan data observasi, dan wawancara. Kuantitatif menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner. Metodologi perancangan yang dilakukan adalah mengumpulkan data, menganalisis data, membuat konsep visual, desain dan implementasi. Pesan yang ingin disampaikan adalah berbagi cupcakes dengan cinta. Untuk strategi visual menggunakan gaya shabby chic. Media promosi primer yang digunakan yaitu flyer, Mini Billboard dan media sosial dan media sekunder yaitu poster, katalog, brosur, merchandise, banner, dan website. Dengan perancangan promosi yang baik, penulis berharap Baker?s Diary dapat dikenal oleh masyarakat luas sehingga mencapai target penjualan yang diinginkan owner serta dapat menjadikannya sebagai salah satu toko kue pilihan masyarakat.} }