@thesis{thesis, author={Rosalina Margaretta Maria Riri}, title ={Pengaruh kampanye digital l'oreal paris indonesia "women of worth" pada facebook terhadap brand engagement (survei pada fans wanita dalam fanpage facebook l'oreal paris)}, year={2015}, url={http://kc.umn.ac.id/843/}, abstract={Maraknya peredaran produk-produk kecantikan baru yang berasal dari negeri ginseng telah membuat resah salah satu merek produk kecantikan terbaik di dunia, L?Oreal Paris Indonesia. Perusahaan menyadari bahwa persaingan di industri kecantikan semakin ketat. Tak cukup hanya mengandalkan kualitas produk yang sangat baik, tetapi diperlukan juga kreativitas dalam mengembangkan promosi dan komunikasi sehingga lahirlah rasa dekat antara individu dengan perusahaan. Pemanfaatan situs jejaring internet dirasa akan sangat efektif saat ini. Implementasi kampanye digital dipilih oleh L?Oreal Paris Indonesia untuk mengupayakan engagement yang kuat dengan para konsumennya, terutama wanita. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kampanye digital L?Oreal Paris Indonesia ?Women of Worth? pada facebook terhadap brand engagement ? Jenis penelitian bersifat eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adakah survei. Peneliti menggunakan teknik purposive sampling untuk mengambil sampel, yang berasal dari fans yang melakukan like pada posting-an terkait Kampanye ?Women of Worth? pada fanpage facebook L?Oreal Paris. Peneliti berhasil mendapatkan 55 responden. Hasil uji koefisien korelasi Pearson menunjukkan adanya hubungan yang sangat kuat dan positif antara kampanye digital L?Oreal Paris Indonesia ?Women of Worth? pada facebook (variabel independen) dengan brand engagement (variabel dependen). Adanya kontribusi pengaruh yang diberikan oleh variabel independen kepada variabel dependen sebesar 84.6%.} }