@thesis{thesis, author={Vannesa Grace}, title ={Pengaruh program event jajan jazz terhadap loyalitas pengunjung mal teraskota entertainment center}, year={2013}, url={http://kc.umn.ac.id/903/}, abstract={Dewasa ini persaingan di bidang pengelolaan tempat hiburan semakin meningkat, khususnya di kawasan Serpong, Tangerang. Dalam menghadapi persaingan ini, perusahaan harus memahami cara untuk menarik pengunjung dan membangun loyalitas pengunjung. Loyalitas pengunjung merupakan faktor penting dalam dunia bisnis, khususnya dalam usaha di bidang pengelolaan mal, oleh karena itu perlu diterapkan strategi marketing communication yang dapat membentuk loyalitas pengunjung. Salah satu strategi yang seringkali diterapkan oleh mal ialah dengan mengadakan event. Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pelaksanaan program event Jajan Jazz di mal Teraskota Entertainment Center dan pengaruhnya terhadap loyalitas pengunjung. Paradigma penelitian positivis dan pendekatan kuantitatif berjenis eksplanatif. Data diperoleh melalui survey yang dilakukan kepada 80 responden, dengan teknik penarikan sampel melalui teknik sampling kuota. Responden dalam penelitian ini yaitu pengunjung mal Teraskota yang sudah mengikuti event Jajan Jazz lebih dari sekali. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara program event Jajan Jazz terhadap loyalitas pengunjung mal Teraskota. Koefisien korelasi sebesar 0,710 antara variabel X (program event) dengan variabel Y (loyalitas pengunjung). Besar sumbangan variabel X sebesar 49,8% kepada variabel Y, dan sisanya sebesar 50,2% merupakan hal-hal lain yang berada di luar dari penelitian ini.} }