@thesis{thesis, author={Ma`arif Fahmi Ramdhani}, title ={PAMERAN “BANDUNG BEAUTY EXPO 2018” OLEH PT. CIPTA MEDIA KREASI MANDIRI}, year={2018}, url={}, abstract={Fahmi Ramdhani Ma’Arif, 210103150096, 2018, Pameran “Bandung Beauty Expo 2018” oleh PT. Ciptamedia Kreasi Mandiri Bandung, dengan pembimbing Bapa Rully Khairul Anwar, S.Ag., M.Si. Program D III Pendidikan Ahli Komunikasi Terapan, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Tujuan penulis melakukan penulisan ini adalah untuk mengetahui perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi pameran “Bandung Beauty Expo” oleh PT. Ciptamedia Kreasi Mandiri. Metode yang digunakan dalam pengamatan ini adalah metode deskriptif, sedangkan pengumpulan data yang digunakan dalam pengamatan ini yaitu : Observasi, Wawancara dan Studi Kepustakaan. Hasil pengamatan menunjukan bahwa perencanaan pameran “Bandung Beauty Expo 2018” yang dilakukan PT. Ciptamedia Kreasi Mandiri terbagi menjadi 6 tahap, yaitu penetapan tujuan, penetapan target sasaran, membuat jadwal dan waktu, merencanakan anggaran biaya, menentukan media promosi, dan pembuatan proposal. Pelaksanaan pameran “Bandung Beauty Expo 2018” berjalan sesuai dengan target perusahaan. Tahap evaluasi dilakukan oleh PT. Ciptamedia Kreasi Mandiri. Simpulan pengamatan dari Pameran “Bandung Beauty Expo 2018” berjalan sesuai dengan perencanaan, acara berjalan dengan lancar, sesuai dengan target perusahaan, dan tahap evaluasi dilakukan oleh PT. Ciptamedia Kreasi Mandiri. Saran dari penulis, untuk panitia Pameran “Bandung Beauty Expo 2018” sebaiknya melakukan evaluasi harian dan dilakukan oleh seluruh panitia pada saat penutupan pameran, agar memperlancar penyelenggaraan pameran ini dihari lainnya.} }