@thesis{thesis, author={LIMBONG EBEN EZER}, title ={ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DI INDOMARET JAMIN GINTING PASAR 1 MEDAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA}, year={2018}, url={http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/11/}, abstract={Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap pelayanan Indomaret Jamin Ginting Pasar 1 Medan,hubungan antara tingkat kualitas pelayanan dalam dimensi Responsive(daya tanggap/kesigapan), Realibility(keandalan), Assurance(Jaminan), Emphaty(perhatian), Tangibles (kemampuan) fisik dan Outcomes dengan tingkat kepuasan pelanggan Indomaret Jamin Ginting Pasar 1 Medan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode Regresi Berganda dengan jenis penelitianasosiatif yaitu penelitian yang menyatakan hubungan sebab akibat, diantara variabel X (kualitas pelayanan karyawan) akan mempengaruhi variabel Y (kepuasan konsumen)yang diteliti secara sistematis dan akurat.} }