@thesis{thesis, author={SINAGA ENISAH A}, title ={PENGARUH PEMILIHAN LOKASI TERHADAP PEMASANGAN REKLAME DI KOTA MEDAN PADA PT.INTERMEDIA SAKANETO}, year={2019}, url={http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/178/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis pemilihan lokasi terhadap pemasangan reklame Dikota Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuisioner, sampel dalam penelitian ini 87 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan metode regresis linear sederhana dan diolah menggunakan program SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian maka diperoleh secara parsial Pemilihan lokasi (X), t hitung sebesar (15,114) > t tabel (1,987) dan nilai signifikansi (Sig.) 0,00< 0,05. Maka disimpulkan bahwa pemilihan lokasi berpengaruh signifikan terhadap pemasangan reklame. Nilai R Square 0,726 artinya 73% variabel pemasangan reklame dapat dijelaskan oleh variabel pemilihan lokasi, sedangkan sisanya 27% dipengaruhi variabel lain yang tidak dibahas didalam penelitian ini PT. Intermedia Sakaneto diharapkan dapat memberikan kepuasan pelayanan dan menemukan lokasi yang tepat dalam memasangkan reklame tanpa harus melanggar izin pemerintah.} }