@thesis{thesis, author={DEWI MAYA}, title ={ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN BAURAN PEMASARAN PADA RM. ACEH ISMI KABANJAHE}, year={2019}, url={http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/81/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis SWOT serta bauran pemasaran yang tepat pada RM. Aceh Ismi kabanjahe. Dengan adanya analisis SWOT maka akan mempermudah untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat. Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu semua populasi dijadikan sebagai sempel. Respondennya sebanyak 26 orang yang terdiri dari pemilik dan 25 karyawan. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang digambarkan dengan kata-kata sesuai dengan pendapat responden, apa adanya sesuai dengan pertanyaan peneliti, kemudian dari jawaban tersebut, akan dianalisis dan disimpulkan melalui analisis SWOT.} }