@thesis{thesis, author={Rinaldi Andika}, title ={PENGARUH IKLAN, HARGA, WORD OF MOUTH, DAN CITRA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI GIANT EKSTRA CABANG KENTEN KOTA PALEMBANG}, year={2020}, url={http://rama.mdp.ac.id:85/141/}, abstract={Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas Iklan, Harga, Word Of Mouth, dan Citra Toko terhadap Minat Beli Konsumen di Giant Ekstra cabang Kenten kota Palembang secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah konsumen Giant Ekstra cabang kenten yang berdomisili di kenten kota Palembang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria konsumen yang belum pernah melakukan transaksi di supermarket Giant Ekstra cabang Kenten kota Palembang dan orang yang berusia minimal 17 tahun, sehingga diperoleh sampel berjumlah 142 responden. Teknik analisis penelitian menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah Iklan, Harga, Word Of Mouth, dan Citra Toko berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Minat Beli Konsumen.} }