@thesis{thesis, author={Claresta Regina Dea}, title ={PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, BUDAYA, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RICHEESE FACTORY SUMPAH PEMUDA}, year={2020}, url={http://rama.mdp.ac.id:85/165/}, abstract={Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi, motivasi, budaya, serta keyakinan dan sikap secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory Sumpah Pemuda. Sampel penelitian ini berjumlah 180 responden yang pernah melakukan pembelian di Richeese Factory Sumpah Pemuda Palembang minimal satu kali. Hasil penelitian dalam penelitian yaitu Nilai thitung variabel persepsi sebesar 11,236 > 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Nilai thitung variabel motivasi sebesar 2,271> 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,024 < 0,05. Nilai thitung variabel budaya sebesar 2,287> 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,023 < 0,05. Nilai thitung variabel keyakinan dan sikap sebesar 2,335> 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,021 < 0,05. Nilai Fhitung adalah 43,883> 2,27 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah variabel Persepsi, Motivasi, Budaya, Serta Keyakinan dan Sikap secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Richeese Factory Sumpah Pemuda} }