@thesis{thesis, author={Aprilliana Dian}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK EMINA DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWI MULTI DATA PALEMBANG)}, year={2021}, url={http://rama.mdp.ac.id:85/181/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, celebrity endorser, dan brand image terhadap minat beli kosmetik Emina di Kota Palembang secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner dengan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Multi Data Palembang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 255 orang yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan software SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk, harga, celebrity endorser, dan brand image baik secara parsial dan simultan terhadap minat beli kosmetik Emina} }