@thesis{thesis, author={Nathanael Evan}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIOMAY NYONYA LANI PALEMBANG}, year={2021}, url={http://rama.mdp.ac.id:85/184/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini (1) Untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Jaminan, Bukti Fisik, Daya Tanggap, Reliabilitas, dan Empati secara parsial terhadap Kepuasan pelanggan Siomay Nyonya Lani Palembang (2 Untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Jaminan, Bukti Fisik, Daya Tanggap, Reliabilitas, dan Empati secara stimultan terhadap Kepuasan pelanggan Siomay Nyonya Lani Palembang. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 98 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel digunakan metode nonprobability Sampling dengan jenis purposive Sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) Kualitas Produk (X1), Jaminan (X2), Bukti Fisik (X3), Reliabilitas (X4), Daya Tanggap (X5), dan Empati (X6), berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah Kualitas Produk (X1), Jaminan (X2), Bukti Fisik (X3), Reliabilitas (X4), Daya Tanggap (X5), dan Empati (X6) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah Kepuasan Pelanggan (Y).} }