@thesis{thesis, author={Ramadona Sandika}, title ={PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA PALEMBANG}, year={2021}, url={http://rama.mdp.ac.id:85/287/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap terhadap Keputusan Pembelian smartphone merek OPPO di Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pengguna smartphone OPPO. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 344 sampel. Pengumpulan data didapatkan dari penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian} }