@thesis{thesis, author={Caprina Shindy}, title ={PENGARUH SELF ASSESSMENT SYSTEM DAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN KEPUASAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS KPP PRATAMA PALEMBANG ILIR TIMUR)}, year={2020}, url={http://rama.mdp.ac.id:85/70/}, abstract={Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh self assessment system dan kualitas pelayanan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kepuasan wajib pajak sebagai variabel moderating. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini menggunakan 100 wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier dalam bentuk analisis regresi berganda dan Moderator (Pure Moderator). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan perpajakan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak hiburan, self assessmant system tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dan kepuasan wajib pajak tidak dapat mempengaruhi hubungan antara self assessment system dan kepatuhan wajib pajak, dan kepuasan wajib pajak tidak dapat mempengaruhi hubungan antara kualitas pelayanan perpajakan dan kepatuhan wajib pajak} }