@thesis{thesis, author={Agustini Ni Luh Putu Leoni Evan}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN M-BANKING LIVIN BY MANDIRI DI KABUPATEN KARANGASEM}, year={2022}, url={http://repo.undiksha.ac.id/10319/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan M-banking Livin by Mandiri di Kabupaten Karangsem. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden, teknik sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 11,3%. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 15,7%. (3) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 74,0% serta pengaruh variabel lain sebesar 26,0%.} }