@thesis{thesis, author={Sahadewa I Kadek Rifo}, title ={PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN KOBER MIE SETAN CABANG SINGARAJA}, year={2021}, url={http://repo.undiksha.ac.id/9241/}, abstract={ABSTRAK   Penelitian ini memiliki tujuan dalam menguji pengaruh citra perusahaan dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan di restoran kober mie setan cabang Singaraja. Desain studi yang dipergunakan ialah kausal yakni dipergunakan dalam meneliti kaitan sebab akibat antar variable satu terhadap variabel lain. Studi ini menggunakan sampel sejumlah 50 responden yang merupakan konsumen restoran kober mie setan cabang Singaraja. Metode pengumpulan data yang dipergunakan adalah kuesioner. Studi ini ialah studi kuantitatif mellaui penggunaan analysis regresi linear berganda. Perolehan studi menunjukkan bahwasanya Citra perusahaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Restoran Kober Mie Setan Cabang Singaraja secara individu maupun bersamaan. Kata Kunci :citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan} }