@thesis{thesis, author={BUGALENG HERLINCE}, title ={TRATEGI BAURAN PEMASARAN INDUSTRI KECIL KERIPIK TALAS CAP BENTOEL DI KOTA MANADO}, year={2018}, url={http://repo.unikadelasalle.ac.id/334/}, abstract={Pentingnya kegiatan pemasaran perusahaan harus membuat strategi agar dapat masuk keberbagai segmen pasar yang diinginkan dan dapat bersaing dengan para competitor (pesaing). Rencana strategi tersebut terdiri dari beberapa variabel yang saling melengkapi sebagai langkah yang harus diambil oleh perusahaan sering disebut sebagai bauran pemasaran atau marketing mix. Bauran pemasaran terdiri dari produk, harga, tempat (distribusi) dan promosi. Variabel tersebut kemudian dianalisis menggunakan analisis SWOT (strength, weakness, opportunities, threat). Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui strategi bauran pemasaran pada Industri Kecil Keripik Talas Cap Bentoel di Kota Manado. Berdasarkan hasil analisi SWOT pada Industri Kecil Keripik Talas Cap Bentoel berada pada posisi kuadran 1 dimana situasi ini menguntungkan dan mendukung kebijakan pertumbuhan agresif (growth oriented stategy) yang berarti industri memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi dalam bauran pemasaran di Industri Kecil Keripik Talas Cap Bentoel yaitu melakukan pengembangan kualitas produk dari segi kemasan (kemasan lebih bervariasi), meningkatkan pelayanan bagi pembeli atau konsumen, memberikan harga tinggi didasarkan pada kelompok pembeli tempat dan waktu, meningkatkan saluran distribusi di luar daerah Manado, dan memberikan promosi secara rutin menunjukan bahwa produk yang dimiliki berkualitas.} }