@thesis{thesis, author={Pranidhana Kharisma}, title ={PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI TANGERANG (STUDI KASUS PADA CABANG MATAHARI DEPARTMENT STORE LIPPO KARAWACI TANGERANG)}, year={2019}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/1042/}, abstract={Perumusan masalah penelitian ini adalah : a) Pengaruh Harga Pada Matahari Department Store; b) Promosi Pada Matahari Department Store; c) Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store; d) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Matahari Department Store di Tangerang. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui seberapa jauh Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pakaian pada Matahari Department Store. Metode penelitian yang dilakukan oleh penulis dalam melakukan kegiatan berupa pengumpulan data, mengolah data, menganalisis data dan penyajian data agar hasil yang disajikan dalam penulis ini bersifat ilmiah dan dapat dipertanggungjawabkan. Dari hasil Pengaruh Harga (X1) dan Promosi (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah dengan menggunakan analisa uji t diperoleh hasil sebesar 7,785 (X1) dan 12,119 (X2) dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan untuk hasil uji F bahwa bersama-sama yaitu Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian diperoleh hasil F hitung sebesar 79,856 dimana F hitung > F tabel atau 79,856 > 2,70 dengan nilai Sig. 0,000 dimana angka 0,000 < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Promosi secara parsial mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.} }