@thesis{thesis, author={Himawan Rayend}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI BAKAR 88 GOR DIMYATI}, year={2019}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/1056/}, abstract={Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Hubungan Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan pembelian padaRoti Bakar 88 Gor Dimyati.Metode penelitian yang digunakan melalui penyebaran kuesioner kepada responden sebagai pengunjung Roti Bakar 88, serta dengan tinjauan pustaka yang digunakan sebagai data sekunder. Untuk analisis penelitian ini penulis menggunakan metode analisis kuantitatif dan kualitatif. Maka penulis melakukan penelitian dengan menggunakan analisis linier berganda, analisis koefisien korelasi, menghitung koefisien determinasi, serta melakukan uji hipotesis dengan mencari nilaithitung, kemudian membandingkan thitung dengan ttabel, serta uji hipotesis dengan mencari fhitung kemudian membandingkan fhitung dengan ftabel. Hasil analisis didapat dengan perincian sebagai berikut : Dari hasil analisis linier berganda diperolehY = 17.530 + 0.269 X1 + 0,388 X2, artinya bila terdapat peningkatan atau penurunan Variabel X1 dan X2 maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,269 dan 0,388. Dari hasil analisa koefisien kualitas pelayanan mempunyai korelasi yang positif dan lemah terhadap keputuasan pembelian yaitu sebesar 0,269 dan lokasi mempunyai korelasi yang positif dan lemah terhadap loyalitas pelanggan 0,388. Dari hasil koefisien detreminasi (KD) kualitas pelayanan dan lokasi2 variabel ini mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 33,8%, sisanya sebesar 66,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh thitung untukkualitas pelayanan sebesar 3,039 dan thitung untuk lokasi sebesar 4,379 yang diperoleh dari ttabel distribusi untuk df = 125 ? 2 dan level of significant 0,05 maka didapat bahwa ttabelsenilai 1,979. Dengan kata lain Ho ditolak dan Ha diterima, karena titung >ttabel.} }