@thesis{thesis, author={Robet Robet}, title ={PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. PLAZA AUTO SERASI “PLAZA TOYOTA GADING SERPONG”)}, year={2019}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/1178/}, abstract={Personal selling merupakan bagian dari strategi marketing perusahaan yang merupakan langkah konkret dalam membangun penjualan langsung dan bertujuan bertemu dengan calon konsumen. konsep brand awareness sebagai kemampuan pembeli untuk mengidentifikasi (mengenal atau mengingat) suatu merek yang cukup detail untuk melakukan pembelian. Realita mengungkapkan masih adanya konsumen yang kurang memahami spesifikasi produk. Sehingga berdampak terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui personal selling dan brand awareness terhadap keputusan pembelian di PT. Plaza Auto Serasi. Sumber data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan menggunakan daftar pertanyaan berupa kuesioner dengan tujuan untuk mengumpulkan informasi dari konsumen di Plaza Auto Serasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik nonprobability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Analisis data yang digunakan adalah analisis regesi, uji-t dan uji-F. Pengelolaan data dengan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan maka diperoleh kesimpulan bahwa personal selling dan brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di PT. Plaza Auto Serasi} }