@thesis{thesis, author={Lianto Sumi}, title ={PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN (STUDI KASUS PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN)}, year={2019}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/1182/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Siswa SMA pada Sekolah Yadika 10 Selembaran. Penelitian ini melakukan terhadap 130 responden yang berada disekolah Yadika 10 Selembaran khususnya untuk SMA sebagai salah satu tempat menyebar kuesioner. Metode yang digunakan adalah deskritif dimana metode ini menggambarkan secara sistem matis, faktual dan akurat mengenai faktor-faktor yang di teliti. Untuk mendapatkan data-data mengunakan kuesioner yang disebar kepada SMA Yadika 10 Selembaran. Berdasarkan hasil persamaan analisis linear berganda menunjukan Y = 10,597 + 0,466 X1 + 0,267 X2 dimana artinya setiap perubuhan sebesar 1 point maka Fasilitas mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,466, dan setiap perubahan sebesar 1 point maka Kualitas Pelayanan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,267. Dari analisis hubungan koefisien korelasi ditunjukan oleh nilai koefisien korelasi fasilitas sebesar 0,631, angka korelasi Kualitas Pelayanan sebesar 0,524, dari sekolah yadika 10 selembaran. Dari nilai uji t - t hitung 6,367, lebih besar dari t tabel 1,65685. Dan berada pada daerah tolak H0 ditolak dan Ha diterima, ini menunjukan bahwa ada hubungan yang signifikan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Siswa SMA.} }