@thesis{thesis, author={Ningsih Dwiki Setia}, title ={PENGARUH HARGA, SUASANA KAFE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL CABANG MODERNLAND TANGERANG}, year={2022}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/1216/}, abstract={Data penelitian yang dilakukan dengan metode kuantitatif dan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang ditujukan untuk konsumen Warunk Upnormal Modernland dengan metode purposive sampling untuk mengetahui tanggapan dari responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan : hasil uji regresi linear berganda Y = 1,091 + 0,106X1 + 0,387X2 + 0,492X3. Harga (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai sig 0,176 > 0,05. Suasana kafe (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Variabel harga, suasana kafe dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen secara simultan.} }