@thesis{thesis, author={Helen Helen}, title ={ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE}, year={2019}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/408/}, abstract={Perekonomian dunia dan juga Indonesia di era globalisasi ini kian berkembang dan meningkat. Hal tersebut mempengaruhi sektor industri makanan dan minuman. Persaingan sengit terjadi di sektor ini karena semakin beragamnya jenis usaha yang ada. Ditambah dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat masyarakat semakin mudah untuk mendirikan bisnis terutama di sektor makanan dan minuman ini. Sub sektornya adalah industri donat dan kopi. Bisnis kue dan kopi semakin menjamur, terutama petumbuhan bisnis donat jenis artisan atau artisan donuts. Oleh karena bisnis artisan donuts saat ini menjadi tren, membuat toko artisan semakin mudah dijumpai, para pelakunya juga menjadi lebih perhatian terhadap persaingan untuk mendapatkan konsumen. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di J.CO Donuts & Coffee dengan melakukan penelitian secara simultan dan parsial. Serta untuk mengetahui mana variabel independen (harga dan kualitas produk) yang memiliki pengaruh dominan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif terapan. Populasi penelitian tidak diketahui atau tidak terhingga dengan jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen yang mengujungi J.CO Donuts & Coffee di Damyati Tangerang. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil pengujian regresi linear berganda dari uji f diperoleh hasil menunjukkan bahwa variabel-variabel independen memiliki pengaruh secara simultan terhadap variabel dependen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan Adjust R2 sebesar 0,475 (47,5%). Sedangkan uji t, memiliki nilai sig. X1 sebesar 0,000 < 0,05 (berpengaruh signifikan terhadap Y) dan X2 sebesar 0,000 < 0,05 (berpengaruh signifikan terhadap Y). Berdasarkan analisis regresi bergandanya maka didapatkan model persamaan regresi untuk penelitian ini adalah Y = 2,871 + 0,205 X1 + 0,715 X2. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian} }