@thesis{thesis, author={Gunawan Rustandi}, title ={PENGARUH SISTEM E-SAMSAT DAN KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Bisnis di Universitas Buddhi Dharma)}, year={2020}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/629/}, abstract={Bertambahnya jumlah pengguna kendaraan bermotor seharusnya berbanding lurus dengan peningkatan penerimaan pajak daerah yaitu pajak kendaraan bermotor, namun sangat disayangkan ternyata kejadian yang sebenarnya adalah kian meningkatnya pemilik kendaraan bermotor tetapi jumlah tunggakan pajak kendaraan bermotor masih sangat tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Sistem E-Samsat dan Kepuasan Kualitas Pelayanan berpengaruh kepada Kepatuhan Wajib Pajak Pemilik Kendaraan Bermotor pada mahasiswa Fakultas Bisnis di Universitas Buddhi Dharma. Data penelitian berupa data primer yaitu kuesioner yang menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Data diolah dengan menggunakan SPSS 24, dengan melakukan analisis statistik deskirptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sistem E-Samsat dan Kepuasan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan secara inidividual dan bersama-sama terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pemilik Kendaraan Bermotor.} }