@thesis{thesis, author={Herlin Herlin}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC TANGERANG CITY MALL}, year={2020}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/677/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada KFC Tangerang City Mall. Objek dalam penelitian ini adalah pengunjung KFC Tangerang City Mall. Pemilihan sampel ini berdasarkan metode nonprobability sampling dengan teknik sampel jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, data yang dikumpulkan dari kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil dan simpulan penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembeliam, (2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) lokasi berpengaruh kepada keputusan pembelian, (4) kualitas produk, promosi dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.} }