@thesis{thesis, author={Jayani Karine}, title ={PENGARUH VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. ANTO FROZEN FOOD MAKMUR ABADI DI PASAR ANYAR KOTA TANGERANG}, year={2020}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/696/}, abstract={Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variasi produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan PT.Anto Frozen Food di pasar anyar Tangerang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden, yang didominasi oleh wanita dengan perolehan 72 responden atau 72%, dan laki-laki sebanyak 28 responden atau 28%. Dari hasil regresi linear berganda, diperoleh hasil Loyalitas Pelanggan = 6,945 + 0,298X1+ 0,529X2 dan hasil koefesien korelasi variasi produk memiliki korelasi yang positif dengan tingkat hubungan sedang terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 0,563. Harga memiliki korelasi yang positif dengan tingkat hubungan kuat terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 0,663. Dari hasil korelasi antar variabel, variasi produk mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 31,7% dan sisanya 68,3% dipengaruhi faktor lain. Harga mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 44% dan sisanya 56% dipengaruhi faktor lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh t hitung untuk variasi produk dan harga 6,743 dan 8,775, dengan t tabel sebesar 1,66055 yang di peroleh dari tabel distribusi untuk df 100-2= 98 sebesar 0,05. Maka Ha ditolak dan Ho diterima. Berdasarkan hasil uji hipotesis untuk variasi produk dan harga di peroleh nilai f hitung sebesar 45,722 dengan f tabel sebesar 2,31 dengan tigkat signifikan 0,000 < 0,01 dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Terdapat hubungan antara variasi produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan, bila variasi produk dan harga diterapkan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan maka akan mempengaruhi loyalitas pelanggan.} }