@thesis{thesis, author={Angela Lieony}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. MAYORA INDAH TBK (STUDI KASUS PADA PRODUK WAFER BENG BENG DI PT. MAYORA INDAH TBK)}, year={2020}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/703/}, abstract={Wafer Beng Beng merupakan salah satu camilan yang disukai oleh anak - anak remaja. Adanya berbagai macam wafer yang ada, maka konsumen akan memilih satu merek yang diyakininya akan memberikan kepuasan sesuai dengan keinginan dan harapan konsumen itu sendiri. Produsen wafer beng beng menggunakan berbagai media iklan seperti memasang iklan ditelevisi, radio, majalah dan surat kabar dan menempel poster serta spanduk dimana-mana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen wafer beng beng dengan sampel 100 orang dengan teknik snowball . Analisis data yang dilakukan adalah uji frekuensi data, uji validitas, uji reliabilitas, analisa korelasi berganda, analisa regresi berganda, analisa koefisien determinasi, uji T statistik, dan uji F statistik untuk mengetahui besar pengaruh dan signifikan kualitas produk dan periklanan terhadap minat beli konsumen pada PT. Mayora Indah Tbk. Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini terdapat pengaruh antara variabel X1 dengan Y secara parsial membandingkan thitung dengan ttabel berdasarkan data di atas nilai dari thitung sebesar 4,476 > nilai ttabel 1,66023 dengan tingkat signifikan 0,000 < dari nilai 0,05 dan X2 dengan Y membandingkan thitung sebesar 1,758 > nilai ttabel 1,66023 dengan tingkat signifikan 0,000 < dari nilai 0,05. Kondisi tersebut menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Pengaruh antara variabel X1 & X2 dengan Y secara simultan membandingkan Fhitung 22,389 > Ftabel 3,09 dan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 . Hasilnya adalah terdapat pengaruh antara kualitas produk dan periklanan secara seimultan terhadap minat beli konsumen pada PT. Mayora Indah Tbk.} }