@thesis{thesis, author={Nirwan Nirwan}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HOC PEMURNI AIR (STUDI KASUS PT. KARYA REPUBLIKA KOHOD)}, year={2020}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/724/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui permasalahan yang terjadi di PT. Karya Republika Kohod, khususnya permasalahan mengenai pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada HOC pemurni air (studi kasus PT. Karya Republika Kohod). Penelitian ini juga untuk mencari solusi bagaimana cara mengatasi permasalahan Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada HOC pemurni air (studi kasus PT. Karya Republika Kohod). Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan pengamatan langsung di lapangan, dimana kuesioner disebarkan secara acak terhadap 96 responden yang memutuskan untuk membeli produk HOC pemurni air. Analisis data dilakukan dengan bantuan program SPSS versi 25, teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas dengan alpha cronbach, uji asumsi klasik dan uji analisis regresi linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Kolom R square untuk model 1 menunjukkan angka R square sebesar 0,499 Hal ini memiliki arti bahwa besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen adalah sebesar 49,9% dan sisanya 100% - 49,9% = 50,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Dan R square untuk model 2 R square sebesar 0,643. Hal ini memiliki arti bahwa besarnya pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen adalah sebesar 64,3% dan sisanya 100% - 64,3% = 35,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Untuk t hitung, nilai t hitung kualitas produk sebesar 6,783 lebih besar dari t tabel sebesar 1,663 dengan signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05dan nilai t hitung citra merek sebesar 6,143 lebih besar dari t tabel sebesar 1,663 dengan signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 t artinya secara parsial atau sendiri-sendiri ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada HOC pemurni air (studi kasus PT. Karya Republika Kohod). Untuk F hitung untuk model 1 adalah 93,482 dengan tingkat signifikan 0.000 dimana angka 0.000 < 0.05 dan F hitung untuk model 2 adalah 83,876 dengan tingkat signifikan 0.000 dimana angka 0.000 < 0.05 dengan demikian Ho ditolak dan menerima Ha, artinya artinya secara simultan atau bersama-sama kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada HOC pemurni air (studi kasus PT. Karya Republika Kohod).} }