@thesis{thesis, author={Dewi Novita}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEM KUNING LAMTEK(STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. MITRA FORINDO SEJAHTERA)}, year={2020}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/728/}, abstract={Penulisan skripsi ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan promosi produk terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Mitra Forindo Sejahtera. Penelitian yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner dengan menggunakan rumus slovin. Dari hasil analisis regresi linier berganda, diperoleh hasil persamaan Y = 16.435 + 0.359X1 + 0.282X2 dan koefisien korelasi, yaitu sebesar 0.224 untuk Kualitas produk (X1) dan 0.287 untuk Promosi Produk (X2) yang artinya persentase sumbangan pengaruh Kualitas produk sebesar 22.4% sedangkan sisanya 77.6%dipengaruhi oleh variabel lain. Jika dilakukan pengujian Bersama antara variabel Kualitas produk dan Promosi Produk, maka nilai korelasi determinasi 0.287 yang artinya pengaruh Kualitas produk dan Promosi Produk memiliki persentase sebesar 28.7% dan sisanya 71.3% dipengaruhi oleh variabel lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh t hitung untuk kualitas produk sebesar 4.328, t hitung untuk promosi produk sebesar 2.290, dengan t tabel sebesar 1.660 yang diperoleh dari t tabel distribusi untuk df = 100 ? 2 dan level of significant 0,05. Dengan kata lain Ha diterima dan Ho ditolak karena thitung > ttabel. Berdasarkan uji hipotesis untuk kualitas produk dan promosi produk terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai f hitung sebesar 19.491 dengan tingkat signifikan sebesar 0.000 dimana angka 0.000<0.05 dan juga Fhitung>Ftabel atau 19.491>3.09, dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara kualitas produk dan promosi produk terhadap keputusan pembelian, bila kualitas produk dan promosi produk dapat ditingkatkan dengan baik maka dapat meningkatkan keputusan pembelian.} }