@thesis{thesis, author={Vincent Vincent}, title ={ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MAJA AGUNG ELEKTRINDO}, year={2020}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/780/}, abstract={Dari hasil analisis koefisien regresi diperoleh Y = 30,086 + 0,106 X1 + 0, 103 X2, artinya bila terdapat peningkatan atau penurunan variabel X1 dan X2 maka penjualan akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,106 dan 0,103. Hasil penelitian variabel independen kualitas produk (X1) diperoleh thitung (1,356) > ttabel (1,65521), variabel persepsi harga (X2) thitung (1,460) > ttabel (1,65521). maka variabel kualitas produk (X1) berpengaruh secara parsial terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y). variabel persepsi harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (1.951) > Ftabel (3.06), sedangkan signifikansi adalah 0.146 > alpha pada taraf signifikan 0.05, yang berarti variabel independen (kualitas produk dan persepsi harga) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (loyalitas). hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan R Square 0.026 atau 26% yakni berarti variasi variabel loyalitas dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan persepsi harga sisanya 74% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.} }