@thesis{thesis, author={Gunawan Rendy}, title ={PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM BAKAR JON-GIL OUTLET PERMATA}, year={2018}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/979/}, abstract={Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Ayam Bakar JON-GIL Outlet Permata. Pengambilan sampel dengan jumlah 100 orang responden dilakukan dengan teknik probability sampling. Analisis data dilakukan dengan uji hipotesis, uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda, analisis korelasi sederhana dan berganda serta analisis koefisien determinasi ( ) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dan signifikansi dari Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Bakar JON-GIL Outlet Permata serta mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh yang lebih dominan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa citra merek, kualitas produk mempunyai hubungan yang kuat dan positif terhadap keputusan pembelian Ayam Bakar JON-GIL Outlet Permata. Berdasarkan analisis koefisiensi korelasi diketahui bahwa X1 sebesar 0,532 dan X2 sebesar 0,435, nilai tersebut menunjukan semakin baik citra merek dan kualitas produk akan meningkatkan keputusan pembelian Ayam Bakar JON-GIL Outlet Permata. Kata kunci : citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian.} }