@thesis{thesis, author={Viviliana Viviliana}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Restaurant Bumbu Desa di Tangerang)}, year={2018}, url={http://repositori.buddhidharma.ac.id/987/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Kualitas Produk, Citra Merek (Brand Image) dan Lokasi dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Restaurant Bumbu Desa. Populasi tidak diketahui atau tidak terhingga dengan jumlah sampel sebesar 100 dan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan Sampling Non Probabilitas dengan jenis sampel Snowball (bola salju) dimana teknik penentuan sampel yang awalnya jumlahnya kecil, kemudian membesar. Hasil analisis menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23.0. Hasil regresi berganda diperoleh persamaan Y= 20,181 + (-0,306) X1 + 0,548 X2 + 0,229 X3 artinya bila terdapat peningkatan atau penurunan Kualitas Produk, Citra Merek dan Lokasi sebesar 1 poin, penurunaan Kualitas Produk sebesar ?0,306 dan Citra merek mengalami peningktan sebesar 0,548 sedangkan Lokasi mengalami peningkatan sebesar 0,229. Hasil penelitian uji hipotesis menggunakan uji-t dan uji-f, dimana ttabel (1,66088) harus lebih kecil dari thitung dan ftabel (2,47) harus lebih kecil dari fhitung, maka variabel tersebut dapat dikatakan berpengaruh. Hasil analisis variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar -4,155 dimana lebih kecil dari ttabel, sedangkan variabel Citra Merek dan Lokasi berpengaruh dengan Keputusan Pembelian, karena nilai thitung variabel Citra Merek sebesar 5,902 dan thitung variabel Lokasi sebesar 3,010. Hasil analisis uji-f menyatakan seluruh variabel berpengaruh dengan nilai fhitung sebesar 25,364 dan dengan tingkat kesalahan 5% (?=0,05) hasil signifikansi 0,000 < ?=0,05 dan sisimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Analisis Koefisien Determinasi (R2) pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restaurant Bumbu Desa memperoleh Adjusted R Square sebesar 0,425 (42,5%) diartikan adanya pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Lokasi secara bersama ? sama terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restaurant Bumbu Desa sebesar 42,5% dan sisanya 57,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Lokasi, Keputusan Pembelian} }