@thesis{thesis, author={Alfian .}, title ={PENGARUH CITRA MEREK BANK SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL MEMILIH BANK (Studi pada BPC HIPMI Bone)}, year={2020}, url={http://repositori.iain-bone.ac.id/520/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) bank syariah terhadap keputusan generasi milenial memilih bank, serta dari beberapa pilihan bank alternatif syariah yang ada di Kab. Bone manakah yang lebih dominan dipilih oleh generasi milenial. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh sebanyak 40 responden, teknik pengumpulan data menggunakan angket berupa skala likert yang dibagikan kepada responden secara daring. Teknik analisis yang digunakan adalah uji statistik melalui uji regresi sederhana, uji t, koefisien determinasi (R 2 ) dan uji frekuensi. Sebelum uji statistik dilakukan, terlebih dahulu dilakukan uji instrumen penelitian yang berupa uji reliabilitas, uji validitas, dan uji asumsi klasik berupa uji normalitas dan uji linearitas. Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian adalah citra merek bank syariah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan generasi milenial memilih bank serta Bank Syariah Mandiri (BSM) lebih dominan dipilih oleh gererasi milenial. Berdasarkan hasil uji regresi sederhana diketahui nilai constant (a) sebesar 24,508, sedangkan nilai b/koefisien regresi sebesar 0,341, sehingga persamaan regresinya dapat ditulis: Y=24,508 + 0,341X. Berdasarkan hasil uji t diketahui nilai t hitung sebesar 4,003, nilai signifikansi sebesar 0,000 dan nilai t tabel sebesar 2,021 dengan taraf signifikansi 0,05. Besarnya R Square (} }