@thesis{thesis, author={ }, title ={Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus pada Konsumen Fashion Online di Kota Makassar)}, year={2016}, url={http://repositori.uin-alauddin.ac.id/1099/}, abstract={Pokok masalah penelitian ini adalah bagaimana faktor produk (product),harga (price), promosi (promotion), distribusi (place), orang (people), proses (process) dan lingkungan fisik (physical evidence) mempengaruhi keputusan pembelian secara online (Studi kasus pada konsumen fashion online di kota Makassar). Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Untuk mengetahui pengaruh produk(product), harga (price), promosi (promotion), distribusi (place), orang (people),proses (process) dan lingkungan fisik (physical evidence) secara simultan terhadap keputusan pembelian secaraonline. 2) Untuk mengetahui pengaruh produk (product),harga (price), promosi (promotion), distribusi (place), orang (people), proses(process) dan lingkungan fisik (physical evidence) secara parsial terhadap keputusan pembelian secara online. 3) Untuk mengetahui faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian secaraonline. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakandalampenelitian ini adalahkonsumen yang pernah melakukan pembelian produk fashion secara online khususnya wanita dan teknik yang digunakan adalah non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, regresi linear berganda, koefisiendeterminasidanujihipotesis. Hasil Penelitian Menunjukkan variable produk (product), harga (price),promosi (promotion), distribusi (place), orang (people), proses (process) danlingkunganfisik (physical evidence), secaras imultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Secara parsial variable produk (product), harga(price), promosi (promotion), distribusi (place), orang (people),danproses (process) berpengaruh signifikan sedangkan variabel lingkungan fisik (physical evidence) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online adalah distribusi (place). Implikasi dari penelitian ini bagi perusahaan-perusahaan yang memasarkan produk secara online agar memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Sehingga keputusan pembelian secara online dapat meningkat.} }