@thesis{thesis, author={ }, title ={Pengaruh Model Pembelajaran The Developing Intelect Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Bontonompo}, year={2016}, url={http://repositori.uin-alauddin.ac.id/2488/}, abstract={Hasil analisis deskriptif gain menunjukkan bahwa hasil belajar peserta didik diperoleh nilai rata-rata untuk kelas eksperimen sebesar 25,5 sedangkan untuk kelas kontrol sebesar 22,5. Hal ini berdasarkan data dengan menggunakan uji-t 2 sampel independent sehingga diperoleh thitung = 1,31, sedangkan nilai t tabel = 2,05. Karena nilai t hitung < t tabel maka H0 diterima dan Ha ditolak, hal ini dapat kita lihat dari hasil deskriptif dimana nilai rata-rata yang diperoleh pada kelas eksperimen dan kelas kontrol hanya selisih 0,0 atau tidak ada perbedaan. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh yang signifikan antara kelas eksperimen yang diajar dengan model pembelajaran The Developing Intelect dan kelas kontrol dengan model konvensional} }