@thesis{thesis, author={ }, title ={Pengaruh Pengajaran Natural Approach terhadap Motivasi Belajar Bahasa Inggris Peserta Didik Kelas VII di Madrasah Tsanawiyah Negeri Maros Baru}, year={2015}, url={http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6158/}, abstract={Hasil penelitian tentang pengajaran Natural Appoarch yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat akumulasi skor rata-rata sebesar 75,96 : 26 = 2,92 dengan kategori sering. Dengan demikian, maka pengajaran natural approach di Madrasah Tsanawiyah Negeri Maros Baru sering dilakukan oleh guru dalam proses pembelajaran. Motivasi belajar peserta didik di Madrasah Tsanawiyah Negeri Maros Baru, termasuk dalam kategori tinggi, terbukti dari hasil penelitian terhadap peserta didik kelas VII sebesar 81,30, yang jika diinterpretasikan menurut tabel kategorisasi rata-rata nilai peserta didik maka terdapat pada kategori tinggi.} }