@thesis{thesis, author={ }, title ={Gambaran Pelaksanaan Penilaian Autentik pada Kurikulum 2013 Berdasarkan Standar Penilaian Pendidikan yang dilaksanakan oleh Guru Mata Pelajaran Fisika di Madrasah Aliyah Negeri 1Bone}, year={2017}, url={http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6402/}, abstract={Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada tahap masukan atau perencanaan dari 36 standar perencanaan penilaian, 30 aspek telah terlaksana sesuai standar, pada tahap proses atau pelaksanaan dari 15 standar perencanaan penilaian, 12 aspek telah terlaksana sesuai standar dan pada tahap hasil atau manajemen dari 21 standar perencanaan penilaian, 15 aspek telah terlaksana sesuai standar. Berdasarkan hasil penetilian dan pembahasan yang telah dipaparkan pada bab sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan yaitu secara keseluruan gambaran Penilaian autentik yang terdiri dari perencanaan penilaian, pelaksanaan penilaian dan manajemen penilaian dalam pembelajaran fisika telah didapatkan 57 aspek telah dilaksanakan oleh guru dan 15 aspek belum dilaksanakan oleh guru dengan persentase 79% berada pada kategori baik.} }