@thesis{thesis, author={ }, title ={Prospek Pemasaran Emping Melinjo di Kabupaten Kepulauan Selayar}, year={2017}, url={http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7573/}, abstract={Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Pemasaran emping melinjo di Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar menggunakan tiga pola pemasaran, 2) Merek, Kemasan dan promosi penjualan secara signifikan mempengaruhi prospek pemasaran emping melinjo di Kecamatan Bontomanai, Karena ketiga hal tersebut mempermudah mengenali produk. (3) Strategi pemasaran yang paling tepat dijalankan berdasarkan analisis SWOT adalah: (a) posisi S-O adalah dengan strategi mempertahankan dan meningkatkan promosi yang efektif dan efesien (b) Posisi WO adalah dengan strategi meningkat promosi untuk menarik investor dalam rangka memperoleh tambahan modal dari pihak ketiga. (c) Posisi S-T adalah strategi menjaga dan mempertahankan kualitas. (d) Posisi W-O adalah strategi membangun fasilitas tempat penampungan untuk meningkatkan kapasitas produk.} }