@thesis{thesis, author={Oktaviani Fransiska Diah Ayu}, title ={Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Brand Trust, dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya}, year={2024}, url={http://repositori.ukdc.ac.id/1683/}, abstract={Salah satu produk kecantikan yang sedang ramai saat ini yaitu Scarlett whitening. Scarlett whitening merupakan brand kecantikan yang dibuat oleh Felicya Angelista. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas produk, citra merek, brand trust, dan E-WOM berpengaruh terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya. Responden yang digunakan dalam penelitian ini mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 sampel. Berdasarkan hasil pengelolaan diperoleh hasil sebagai berikut: Semua item pernyataan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Uji asumsi klasik yang terdiri dari 3 (tiga) uji yaitu uji normalitas berdistribusi normal, uji multikolinearitas tidak mengalami multikolinearitas atau non multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas tidak mengalami gejala heteroskedastisitas. Persamaan linear berganda yaitu Y = 6,282 + 0,132X1 + 0,031X2 + 0,432X3 + 0,142X4. Koefisien determinasi pada penelitian ini menunjukkan bahwa nilai adjusted R square yaitu sebesar 0,144 atau 14,4% yang artinya variabel independen pada penelitian ini memberikan kontribusi sangat rendah terhadap variabel dependen. Uji t pada penelitian ini menghasilkan variabel kualitas produk (X1) memiliki nilai thitung 1,973 < ttabel 1,98525 dengan nilai sig. sebesar 0,051 > 0,05 yang berarti kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening, variabel citra merek (X2) memiliki nilai thitung 0,235 < ttabel 1,98525 dengan nilai sig. sebesar 0,815 yang berarti citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening, variabel brand trust (X3) memiliki nilai thitung 3,400 > ttabel 1,98525 dengan nilai sig. sebesar 0,01 < 0,05 yang berarti brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening, dan E-WOM memiliki nilai thitung 1,505 < ttabel 1,98525 dengan nilai sig. sebesar 0,136 > 0,05 yang berarti E-WOM tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening.} }