@thesis{thesis, author={Fransisca Herliana Sudarwati}, title ={Pengaruh Servqual Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien RS Mitra Keluarga Darmo Satelit Surabaya}, year={2008}, url={http://repositori.ukdc.ac.id/664/}, abstract={Rumah sakit di Indonesia semakin bertambah banyak. hal ini akan semakin memperkuat persaingan yang terjadi. dengan banyaknya . kompetensi semakin ketat ini memberikan tantangan tersendiri bagi para pengelola Rumah Sakit. Mereka akan dituntut untuk lebih meningkatkan kualitas layananya dan mengembangkan sarana dan prasarana yang dimilikinya agar dapat lebih memuaskan keinginan pelanggan. Berdasarkan alasannya tersebut diatas maka perlu dilakukan penelitian lebih lanjut dengan mengukur serta meningkatkan kepuasan pasien. Tujuan penelitian lebih lanjut dengan mengukur serta meniingkatkan kepuasan pasien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan jasa dimensi realibity (X1)} }