@thesis{thesis, author={Mira Mira}, title ={Pengaruh Bentuk-Bentuk Sales Promotion Dalam Usaha meningkatkan Omzet Penjualan pada PT. Industri Sandang Nusantara di Surabaya}, year={2005}, url={http://repositori.ukdc.ac.id/704/}, abstract={Perekonomian global terasa nampak jelas dipermukaan dewasa ini, yaitu dengan banyak macam-macam promosi penjualan untuk meningkatkan omzet penjualan. Dengan demikian seberapa suksesnya sebuah usaha penjualan akan tergantung pada tingkat promosi penjualan yang dilakukan. Dari latar belakang ini, maka rumusan masalah yang diajukan adalah l) apaliah bmtuk-benftk sales promotion (pemberian hadiah langsung potongan harga dan demontrasi di toko penjualan (X)) berpengaruh tertadap peningtaan omzet Penjualan {11P, 2} manakah bentuk-bentuk sales promotion (pemberian hadiah lanpung, potongfln harga" dan demontrasi di toko penjualan (X)) secara pansial mempun5rai pcngaruh terhadap peningkatan omzet Penjualan (Y)?} }