@thesis{thesis, author={Hartini Hartini}, title ={Pengaruh Keramahan, Kecepatan dan Ketelitian Karyawan terhadap Kepuasan nasabah Perusahaan pada PT. Bank Central Asia Tbk. Surabaya}, year={2006}, url={http://repositori.ukdc.ac.id/759/}, abstract={Pada penulisan skripsi ini membahas mengenai pengaruh keramahan, kecepatan, dan ketelitian karyawan terhadap kepuasan nasabah perusahaan. Dikarenakan untuk mengetahui pengaruh keramahan, kecepatan dan ketelitian terhadap kepuasan nasabah perusahaan pada PT. BCA Tbk. Surabaya. Berdasarkan latar belakang masalah, penulis ingin membuktikan apakah keramahan, kecepatan, dan ketelitian karyawan secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah penrsahaan pada PT' Bank Central Asia Tbk. Surabaya ? Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah keramahan, kecepatan, dan ketelitian karyawan secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah perusahaan pada PT' Bank Central Asia Tbk. Surabaya. Jenis penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 100 nasabah yang meliputi 50 nasabah yang bertransaksi aktif di Bagian El{sport yarrg diambil 5% dari 1000 nasabah, dan 50 nasabah yang bertransaksi aktif di Bagian Import yang diambil 5% dari 1000 nasabah. Jenis data, adalah kuantitatif dan kualitatif. Sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan riset kepustakaan dan lapangan. Pengolahan data dengan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian hipotesis dengan uji F, dan uji t. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis data statistik program SPSS 1 1.0.} }