@thesis{thesis, author={Prasetyo Celine Dion}, title ={Pengaruh Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, okasi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumsi EJJI Coffee Corner di Surabaya}, year={2021}, url={http://repositori.ukdc.ac.id/925/}, abstract={Berkembangnya zaman bisnis coffeeshop di Jawa timur khususnya Surabaya menjamur. Salah satu coffeeshop yang menjamur di Surabaya adalah Ejji coffee corner yang lokasinya terletak di Jalan Simpang Darmo Permai Utara I No. 26. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas produk (X1), Electronic word of mouth (X2), Lokasi (X3) dan Harga (X4) terhadap Keputusan pembelian konsumen (Y) Ejji coffee corner di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang pernah membeli minuman di Ejji coffee corner Jl. Simpang Darmo Permai utara I No. 26 Surabaya, penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis deskriptif dan Analisis regresi linear berganda menggunakan aplikasi SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua item pernyataan masing?masing variabel dalam kuesioner dinyatakan valid dengan rhitung > rtabel sebesar 0,1966, semua variabel dinyatakan reliabel dengan nilai cronbanch alpha > 0,70, Hasil Uji Normalitas menunjukkan data terdistribusi normal dengan nilai signifikansi 0,074 > 0,05, Hasil Uji Multikolinearitas menunjukkan tidak terjadi gejala multikolinearitas antar variabel independen pada model regresi dengan nilai tolerance ? 0,10 dan nilai VIF ? 10, Hasil Uji Heteroskedastisitas menunjukkan tidak terjadi gejala heteroskedastisitas pada model regresi karena tidak terdapat bentuk pola yang jelas dan adanya sebaran titik-titik diatas dan dibawah angka 0 pada sumbu Y, Hasil persamaan regresi linear berganda dalam penelitian ini adalah Y = 1,505 + 0,190 X1 + 0,254 X2 - 0,050 X3 + 0,421 X4, besarnya pengaruh Kualitas produk, Electronic word of mouth, Lokasi, dan Harga terhadap Keputusan pembelian konsumen Ejji coffee corner berdasarkan nilai Adjusted RSquare adalah sebesar 74,4%, Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Variabel Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan thitung 3,349 > ttabel 1,985 dan signifikansi 0,001 < 0,05, (2) Variabel Electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan thitung 2,126 > ttabel 1,985 dan signifikansi 0,036 < 0,05,(3) Variabel Lokasi tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian dengan thitung - 0,556 < ttabel 1,985 dan signifikansi 0,580 > 0,05, (4) Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan thitung 5,189 > ttabel 1,985 dan signifikansi 0,000 < 0,05.} }