@thesis{thesis, author={Sonora Agnes Sofia}, title ={Pengaruh Ekuitas Merek, gaya Hidup dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo pada Mahasiswa di Universitas Katolik Darma Cendika}, year={2020}, url={http://repositori.ukdc.ac.id/951/}, abstract={Kebutuhan masyarakat terhadap alat komunikasi saat ini sangat besar teruatama didalam menjalankan usaha. Di zaman yang semakin meodern terdapat banyak alat komunikasi yang di jual di pasar misalnya telepon rumah, smartphone, dan masih banyak lagi alat komunikasi lainnya. bisa dibawah digunakan dimanapun saat penggunaanya membutuhkan alat komunikasi untuk menyampaikan informasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek, gaya hidup, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang menggunakan Smartphone OPPO sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan simple random sampling, dan alat analisa menggunakan program SPSS 22.0. Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS 22.0. Dimana hasil dari uji validitas dapat dikatakan semua item pernyataan valid dan hasil uji reliabilitas dapat dikatakan bahwa semua variabel reliabel. Nilai Adjusted R Square sebesar 29,2%, artinya kontribusi yang diberikan oleh variabel ekuitas merek, gaya hidup, dan kualitas prooduk terhadap keputusan pembelian rendah yaitu sebesar 29,2%. Varibel Ekuitas Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO. Variabel Gaya hidup dan Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO} }